Henry Cavil Harus Konsumsi 5000 Kalori Demi Superman

Henry Cavil

SURABAYA (suarakawan.com)– Henry Cavill mengungkapkan bahwa ia mengkonsumsi 5.000 kalori setiap harinya untuk mendapat bentuk tubuh yang pas sebagai superman.

Aktor berusia 28 tahun tersebut akan bermain sebagai Clark Kent dalam film Man of Steel yang disutradarai Zack Snyder dan ia mengaku memaksimalkan bentuk tubuhnya untuk peran tersebut.

“Saya mengkonsumsi 5.000 kalori setiap hari.. Saya harus memakan protein dahulu, lalu sedikit karbohidrat.. Anda harus terus menambahkan tingkat kelaparan Anda,” ujarnya kepada Total Film. “Saya berolahraga selama dua setengah jam setiap harinya, memaksa tubuh saya bekerja di luar batas normal, menambahkan otot-otot dan membuat saya terlihat seperti Superman.”

Cavill mengaku reaksi pertamanya ketika ia memakai kostum Superman adalah tertawa terbahak-bahak. “Lalu saya berpikir, ‘baiklah, ini tidak main-main, ini bukan sebuah bahan canda lagi. Kamu akan melakukaknnya, kamu sudah berada di tengah-tengah’,” ujarnya seperti dilansir Digital Spy.

Cavill juga menambahkan bahwa sebagai aktor berkebangsaan Inggris ia bangga dapat bermain sebagai pahlawan superhero Amerka setelah Christian Bale sebagai Batman dan Andrew Garfield sebagai Spider-Man, “Saya bangga menjadi orang Inggris yang bermain sebagai pahlawan superhero Amerika.”

Man of Steel juga dibintangi Amy Adams, Russell Crowe, Kevin Costner, Diane Lane dan Laurence Fishburne. (emp/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Henry Cavil Harus Konsumsi 5000 Kalori Demi Superman"