Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Hasil Mukernas PPP Putuskan Usung Jokowi di Pilpres 2019

22 Jul 2017 // 07:24 // HEADLINE, POLITIK & PEMERINTAHAN

jokowi

JAKARTA (suarakawan.com) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pemilu Serentak 2019. Hal ini merupakan salah satu hasil Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) II PPP yang berlangsung 19-21 Juli 2017 di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta.

“Karena itu, izinkan saya sampaikan secara singkat ketetapan Nomor I Mukernas II PPP, bahwa secara resmi PPP kembali mencalonkan Bapak Jokowi menjadi calon presiden di Pemilu tahun 2019,” ujar Ketua Umum PPP Romahurmuziy saat menyampaikan pidato politik di acara penutupan Mukernas II PPP di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Jumat (21/7).

Mukernas ini ditutup Presiden Jokowi yang hadir mengenakan sarung hitam kotak-kotak.

Pria yang disapa Romi itu mengatakan bahwa dukungan terhadap Jokowi merupakan pandangan dari pimpinan wilayah PPP seluruh Indonesia. Dia mengatakan bahwa pimpinan wilayah menyampaikan pandangan positif terhadap pemerintahan Jokowi.

“Buktinya, ada pembangunan infrastruktur, pemberantasan illegal fishing, pemberantasan kartel impor, pengentasan kemiskinan terpadu dengan berbagai kartu sakti, maka kemarin seluruh pimpinam wilayah partai menyatakan pandangannya yang positif terhadap pemerintahan Jokowi,” ungkap dia.

Pihaknya, kata Romy, sudah mengawal pemerintahan Jokowi bersama kader PPP yang menjadi Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin. PPP, kata dia menyimpulkan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahan sangat kuat.

“Maka itu selama tiga hari ini, kami tangkap, satu yang pasti bahwa selama tiga tahun pemerintahan Jokowi, kader PPP merasa Jokowi adalah kita,” pungkas dia. (bs/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini