Hasan Aminudin Tekankan Kebersamaan Untuk Memperkuat Nasdem

ketua nasdem Jatim Hasan Aminuddin

SIDOARJO (suarakawan.com)-Ketua Partai Nasional Demokrat Jatim Hasan Aminudin menekankan agar para kader Nasional Demokrat Jawa Timur untuk memperkuat kebersamaan.

“Dengan kebersamaan saya yakin Nasdem Jatim akan menjadi besar untuk mengangkat Partai Nasdem secara Nasional,” papar Hasan Aminudin dalam rapat konsolidasi DPW, DPC Partai Nasdem, Kamis (16/06).

Sementara itu, kehadiran Ketua Partai Nasdem H. Patrice Rio Capella menambah semangat para kader serta pengurus kota, kabupaten dan wilayah se eks karesidenan Surabaya yang hadir di hotel Utami.

Dalam orasi politiknya, H. Patrice membakar semangat kadernya dengan memberikan gambaran ketika Thailand yang mendirikan partai barunya bersama media yang dimiliki Taksin setiap hari terus menerus bermunculan.

“Dengan strategi itu, akhirnya Taksin menang pemilu sehingga menjadi perdana menteri. Dan contoh berbagai negara lainnya yang memiliki media dalam perjuangan partai barunya,” seru Patrice.

Sementara Sugeng Suprawoto wakil ketua umum serta sekretaris Jenderal Partai Nasdem Ahmad Rofiq dalam  pidato politiknya menegaskan bahwa hasil survey 17% rakyat Indonesia dari total pemilih tidak akan memilih partai yang sudah ada sekarang.

“Hasil survei ini adalah peluang kita untuk merebut suara,” tegas Ahmad Rofiq. (iza/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *