Hari Ini, Prabowo Akan Temui Kiai Sepuh dan Relawan di Surabaya!

hendroSURABAYA (suarakawan.com) – Calon Presiden (Capres), Prabowo Subianto tidak lupa dengan pendukungnya. Pasca coblosan Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014, Prabowo menemui 500 kiai sepuh dan 1000 relawan di Surabaya, Rabu (16/07).

“Pak Prabowo ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan atas dukungan rakyat Jawa Timur yang memberikan mandat kepada dirinya dan Hatta Rajasa sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden pada 9 Juli lalu,” kata Koordinator Media Center Prabowo Hatta Jatim, Hendro T. Subiyantoro di Rumah Merah Putih, Jl. Imam Bonjol 19 Surabaya, Rabu (16/07).

Sesuai jadual, Prabowo mengawali kunjungannya di Kantor PWNU Jatim Jl. Masjid Al Akbar 9, Surabaya. Di tempat ini, Prabowo berbuka puasa bersama 500 kiai sepuh.

Calon Presiden nomor 1 di dampingi Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakri dan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Prof. Dr. Mahfud. MD. “Semua kalangan santri dan komunitas pesantren di Jatim dipersilahkan hadir di PWNU Jatim,” ujarnya.

Sebelum berbuka puasa bersama, Prabowo yang berangkat dari Jakarta pukul 14.00 Wib ini, akan memberikan sambutan. Prabowo menyampaikan sambutan usai sambutan Ketua PWNU Jatim) KH. Mutawakil Allalah, Ketua Umum Golkar Aburizal Bakri dan doa dan thausiyah KH Miftakhul Ahyar.

Usai bersilaturrahim dengan ratusan kiai sepuh, Prabowo bersama rombongan menemui 1000 relawan di Rumah Nusantara di Jl Kombes M Duryat Surabaya. Selain relawan dan pendukung Prabowo-Hatta, acara ini juga dihadiri Tim sukses Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya.

Pertemuan Prabowo dengan Tim sukses, 1000 relawan dan pendukungnya hanya berlangsung 30 menit. Setelah itu, Prabowo bersama rombongan kembali ke Jakarta. “Kami persialhakn untuk Tim sukses, Relawan dan pendukung Prabowo Hatta di Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya untuk datang dan hadir di Rumah Nusantara,” tambah Hendro. (Bng/era)

Keterangan foto: Hendro (kiri) bersama para pendukung Prabowo-Hatta di Rumah Merah Putih, Jl. Imam Bonjol 19 Surabaya. (Bng)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hari Ini, Prabowo Akan Temui Kiai Sepuh dan Relawan di Surabaya!"