Hari Bhayangkara, Polres Gelar Lomba Volly

SURABAYA (suarakawan.com)-Menyambut Hari Bhayangkara, Polrestabes Surabaya mengadakan berbagai  lomba yang pesertanya berasal dari Satuan Fungsi Polrestabes Surabaya dan Polsek Jajaran.

Lomba yang diadakan yakni Lomba Volly, Lomba  lari marathon 10K, dan Futsal.

Seperti pantauan suarakawan.com, hari Sabtu ini (28/05) adalah babak penyisihan Lomba Volly yang diadakan di Halaman depan Mapolrestabes Surabaya.

Seperti halnya pertandingan resmi atau event Internasional, Lomba Volly itu tampak meriah karena sorak- sorai supporter/pendukung masing-masing peserta, dengan membawa atribut dan tabuhan genderang layaknya supporter sepak bola.

“Demi mendukung Satuan, kami rela patungan untuk membuat atribut dan menyewa peralatan ini,” kata Briptu Akbar, dari Satuan Samapta Polrestabes Surabaya, kepada suarakawan.com.

Sementara itu, AKP Suparti, Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya, menyatakan bahwa perlombaan ini adalah rangkaian acara menyambut Hari Bhayangkara ke – 65.

“Hadiah yang diperebutkan antara lain Tropy dan piagam penghargaan dari Kapolrestabes Surabaya,” terang Bunda Suparti- panggilan akrab para wartawan yang biasa liputan di Polrestabes Surabaya.(Jto/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *