Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Hari Batik Nasional, Setkab Gelar Lomba Swafoto ‘Bangga Berbatik’

02 Oct 2017 // 09:13 // FASHION, GADGET, HEADLINE

flyer batik revisi 2

JAKARTA (suarakawan.com) – Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional Tahun 2017, Sekretariat Kabinet (Setkab) menyelenggarakan lomba swafoto “Bangga Berbatik”. Setkab menyediakan hadiah 2 (dua) sepeda motor untuk 2 pemenang dengan pajak ditanggung oleh pemenang.

“Lomba terbuka untuk dua kategori. Kategori umum dan pejabat/pegawai di lingkungan Sekretariat Kabinet,” ujar Thanon Aria Dewangga, Koordinator Lomba Swafoto Batik Setkab.

Untuk ikut serta dalam kompetisi ini, peserta harus mengikuti (mem-follow) akun instagram Sekretariat.Kabinet dan twitter @setkabgoid. Peserta hanya diperbolehkan mengunggah 1 (satu) foto (selfie atau wefie) berpakaian batik yang diunggah di akun instagram dan twitter masing-masing.

“Foto yang diunggah di instagram dan twitter adalah foto yang sama,” tambah Thanon.

Lebih lanjut, Thanon menyampaikan bahwa foto menyertakan caption tentang bangga berbatik. Khusus di instagram, menurut Thanon, ditambah dengan penjelasan seputar batik yang dipakai (motif/daerah asal/filosofi/cerita tentang batik/dll).

“Foto menyertakan tagar #BanggaBerbatik dan khusus untuk pegawai Setkab ditambahkan tagar #Setkab,” ujar Thanon.

Foto juga harus di-tag di akun Sekretariat.Kabinet (untuk instagram) dan @setkabgoid (untuk twitter). Peserta dapat mengunggah foto pada periode 2 sampai dengan 7 Oktober 2017.

Ketentuan Pemenang:
1. 5 (lima) swafoto pilihan panitia dari masing-masing kategori akan diposting di akun instagram dan twitter Sekretariat Kabinet pada tanggal 12 Oktober 2017 pukul 19.00-20.00 WIB;
2. Pemenang ditentukan berdasarkan jumlah likes terbanyak di akun instagram dan twitter (sampai dengan tanggal 13 Oktober 2017 pukul 15.00 WIB);
3. Satu pemenang untuk masing-masing kategori akan diumumkan pada tanggal 14 Oktober 2017 di website setkab.go.id dan akun media sosial Sekretariat Kabinet (twitter, facebook, dan instagram).
Pertanyaan seputar lomba swafoto “Bangga Berbatik” dapat dikirimkan melalui email humas.setkab@gmail.com. (setkab/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini