Hajar PSBL 6-1, Persebaya DU Lolos 8 Besar

Tidak ada komentar 10 views

SURABAYA (suarakawan.com) – Setelah unggul 2-0 pada babak pertama, Persebaya DU mengamuk di babak kedua. Tanpa ampun, PSGL dihajar 6-1 di stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, Sabtu (02/06).

Dengan kemenangan ini, Persebaya DU naik ke urutan pertama dengan nilai 35 dan sekaligus memastikan diri lolos ke babak 8 besar. Jika posisi ini dipertahankan hingga putaran kedua berakhir, Persebaya memiliki peluang menjadi tuan rumah 8 besar.

Pertandingan babak kedua, sepenuhnya menjadi miliki Persebaya DU. Tim tamu yang sudah kehabisan stamina tak mampu meladeni permainan cepat Persebaya. Praktis PSLS hanya mengandalkan serangan balik untuk mencetak gol.

Gol pembuka Persebaya dicetak oleh striker Obiora menit 55 memanfaatkan umpan Supaham di kotak penalti. Satu menit kemudian giliran Supaham menjebol gawang PSGL setelah mendapat umpan Habib Sukron.

Supaham kembali menambah pundi-pundi golnya setelah menyarangkan bola ke gawang PSGL pada menit 66. Basuki tak mau ketinggalan. Lewat tendangan kerasnya di menit 76, Basuki memperbesar kemenangan timnya menjadi 6-0.

Unggul 6-0, Persebaya lengah. PSGL mampu mencuri satu gol lewat gol yang diciptakan Fitra Ridwan pada menit 83. Skore 6-1 bertahan hingga babak kedua berakhir setelah kedua tim tidak mampu mencetak gol lagi. (Bng/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hajar PSBL 6-1, Persebaya DU Lolos 8 Besar"