Hadirkan Koleksi Terbaru, Kalyana Usung Batik Grompol dan Kawung

Para model saat memamerkan koleksi tas terbaru Kalyana Indonesia, Jumat (27/4).

SURABAYA (suarakawan.com) – Kalyana Indonesia, tas kulit premium asli Jawa Timur, meluncurkan koleksi terbaru dengan mengusung konsep modern ethic mix batik engaved, Jumat (27/4).

Dalam koleksi terbarunya ini Kalyana memadukan dua batik dalam satu model tas yakni grompol dan kawung, sehingga memberikan ciri tersendiri pada setiap seri tas dalam Ashadewi, Emilia, Afreen dan seri lain dalam model tas Kalyana Indonesia.

“Batik Grompol merupakan batik khas Yogyakarta dan Kawung merupakan batik khas Solo, kami memadukannya dalam satu model tas. Kedua jenis batik ini sudah tidak asing bagi mereka pecinta batik,” jelas Etty Soraya, Direktur Marketing Kalyana Indonesia, saat dijumpai disela acara.

Lebih lanjut Etty mengungkapkan, memadukan sisi tradisional dan modern memang menjadi ciri khas dari setiap produk Kalyana Indonesia.

“Kita ingin menonjolkan budaya Indonesia dalam setiap desain Kalyana tanpa melupakan sentuhan modern, sehingga mampu menjangkau kalangan wanita Indonesia dari berbagai latar belakang usia,” imbuhnya.

Dalam koleksi terbarunya kali ini, kata Etty, Kalyana Indonesia menghadirkan 15 model dengan pilihan warna netral seperti blue navy dan coklat, yang menjadi ciri khas Kalyana.

Sementara itu istri wagub Jatim Fatma Gus Ipul saat dijumpai dalam kesempatan yang sama mengungkapkan, tas merupakan benda wajib bagi kaum perempuan yang tak bisa ditinggal. Pemakaiannya pun tergantung dari kebutuhan.

“Saya melihat Kalyana menangkap peluang ini, sehingga selalu menghadirkan model-model terbaru. Dengan demikian kaum perempuan Indonesia makin punya banyak pilihan dalam memakai tas yang diinginkan,” ujarnya.(ris/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hadirkan Koleksi Terbaru, Kalyana Usung Batik Grompol dan Kawung"