Hadiri Sidang First Travel, Begini Kesaksian Syahrini

DEPOK (suarakawan.com) – Penyanyi Syahrini membantah keras jika dia disebut ikut menikmati aliran dana First Travel. Syahrini menegaskan keberangkatannya ke Tanah Suci bersama 12 anggota keluarganya saat itu tidak gratis.

Hal itu diungkapkan pelantun lagu “Sesuatu” tersebut saat menjadi saksi dalam sidang kasus penipuan jemaah umrah yang mendakwa pimpinan perusahaan jasa umrah First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin (2/4).

Pengacara Syahrini Hotman Paris menegaskan tidak satu perak pun uang dari First Travel yang masuk ke rekening kliennya.

“Jadi tadi Anda sudah mendengar kesaksian Syahrini yang paling pokok yang harus kalian tulis besar-besar adalah, terdakwa Annisa Hasibuan mengakui 100 persen kesaksian dia (Syahrini). Terutama tidak satu perak pun uang yang diterima, baik tunai maupun transfer,” kata Hotman Paris usai persidangan.

Lebih lanjut Hotman mengatakan, Syahrini membayar sekitar Rp197 juta-an saat berangkat umrah bersama keluargannya. Kemudian, angka yang sempat disebut Rp1,3 miliar pada sidang-sidang sebelumnya, diyakini hanya kalkulasi sepihak First Travel.

“Angka Rp1,3 miliar yang ada di MOU itu tidak ada sama sekali masuk ke rekening dia. Itu hanya kalkulasi sepihak mereka. Misal biaya transport maupun hotel itu tidak ada urusannya dengan Syahrini. Kesaksian tadi sudah jelas, free n clear tidak ada kaitannya untuk mempromosikan agar orang datang, karena dia tidak tahu,” kata Hotman.(bs/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hadiri Sidang First Travel, Begini Kesaksian Syahrini"