Hadir di Sidoarjo, Aishaderm Siap Manjakan Wanita Muslimah

IMG-20171009-WA0018

SIDOARJO (suarakawan.com) – Klinik kecantikan khusus wanita muslimah, Aishaderm, resmi hadir di Sidoarjo, Sabtu (7/10). Klinik ini melayani segala kebutuhan wanita muslimah mulai dari wajah, rambut dan tubuh yang dilengkapi dengan produk-produk berbahan dasar alami yang halal seperti Kurma dan buah Tin.

Sidoarjo tergolong kota istimewa bagi Aishaderm sehingga memutuskan membuka cabang di kota yang terkenal dengan kuliner lontong Kupang nya ini.

“Pemilihan tempat ini karena mayoritas penduduk sini adalah muslim dan banyak pondok pesantren. Kedepan kita juga akan membuka di Aceh bulan depan dan akhir tahun mendatang di Makasar,” terang Direktulur PT Aishaderm Najma Indonesia, dr. Ika Yuswadheru.

Lebih lanjut dr.Ika mengungkapkan, jika sebelumnya Aishaderm telah dikenal masyarakat Indonesia dengan produk kecantikannya yang halal. Seiring dengan kian meningkatnya kebutuhan kecantikan wanita muslimah maka dibukalah klinik kecantikan Aishaderm.

“Klinik kecantikan Aishaderm juga menggunakan teknologi untuk perawatannya. Ada beberapa alat yang dipakai seperti Microdermabrasi, Laser Co2, Mesotheraphi, IPL, Jetpeel dan photodynamic,” imbuh dr.Ika.

IMG-20171009-WA0013

Dalam memberikan pelayanan kepada wanita muslimah, dilakukan sesuai dengan syariah Islam.

“Klinik ini berusaha sesuai syariah muslim baik tempat, perawatan serta semua karyawan pun adalah perempuan dan berhijab. Jika suami atau pengantar laki-laki, disediakan ruang tunggu khusus,” simpulnya. (ris/rur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *