Habis Kecelakaan, Tewas Di Kereta

Tidak ada komentar 15 views

jenasah mohammad Toha sebelum diturunkan dari kereta

SURABAYA (suarakawan.com)-Muhamad Toha, Warga Bondowoso, salah satu penumpang Kereta Api Gumarang, akhirnya meninggal di atas kereta api saat perjalanan menuju Kota Surabaya.

Kini Jenasah Toha sudah tiba  di Stasiun Pasar Turi Surabaya tepat pukul 07.45, Senin (13/06). Sementara istri Toha, langsung jatuh pingsan tak kuasa menahan kesedihan ketika jenasah suaminya diturunkan dari kereta api. Tidak ada pihak keluarga korban yang bisa dimintai keterangan.

Namun menurut Petugas Kereta Api Stasiun Jakarta,, bahwa Toha sebelumnya tertabrak mobil di daerah Jakarta saat sedang melakukan pekerjaannya sebagai tukang sapu.

Namun saat itu dirinya tengah sakit kritis dan pihak polsuska sudah melarang untuk masuk kereta karena dikawatirkan jika terjadi apa apa.

Ternyata benar, saat kereta sudah berangkat, ditengah perjalanan yang baru beberapa jam sekitar di Tawang Semarang, Muhamad Toha menghembuskan nyawa terakhirnya.

“Saya sudah melarang, tapi pihak keluarga sudah memaksa terus. Akhirnya saya tahu dia meninggal saat melakukan pengecekan di gerbong 7,” terang Rusdiana, salah seorang petugas KA.

Diketahui, Muhamad Toha bekerja sebagai tukang sapu di perumahan dan tinggal di Jalan Kepaduri blok b no 30, Jakarta Pusat. (bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Habis Kecelakaan, Tewas Di Kereta"