Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Gus Syaf Juga Daftar Bacagub Lewat Golkar Jatim

09 Aug 2017 // 18:54 // HEADLINE, PILKADA

IMG-20170809-WA0003

SURABAYA (suarakawan.com) – Setelah mendaftar lewat Demokrat Jatim, cucu mantan Gubernur Jatim Raden Soerjo, Syafiin, Rabu (9/8) juga mengambil formulir pendaftaran ke DPD Partai Golkar Jatim.

Pria yang akrab disapa Gus Syaf ini merupakan orang kedua yang mendaftar setelah Saifullah Yusuf. “Terimakasih kepada putra terbaik Jatim yang terpanggil. Ini suatu kebanggan untuk kami semua. Semoga Gus Syaf bisa berbuat dan memberikan terbaik untuk masyarakat Jatim,” kata Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim Sahat Tua Simanjuntak, Rabu (9/8).

Sementara itu Syafiin  mengucapkan terimakasih disambut meriah oleh Partai Golkar. Dirinya mengaku merasa bangga bisa menjadian bagian dalam mendaftar. “Mudah-mudahan dengan waktu yang tidak terlalu lama akan kami kembalikan (formulir). Tadi dari pengurus sudah kami bocori bahwa kami sudah siapkan konsep,” kata Syafiin.

Mengenai persyaratan uang pendaftaran, Syafiin mengaku telah menyiapkannya yaitu Rp 50 juta. Sedangkan ditanya mengenai posisi, dia menjawab menyerahkan kepada mekanisme partai. Apakah nantinya ditempatkan sebagai gubernur ataukah wakil gubernur.

Sebelumnya, Gus Syaf juga sudah mendaftar melalui DPD Partai Demokrat Jatim. Saat mengembalikan formulir, ia membeber sembilan program andalan yang siap dilaksanakan saat menjadi gubernur/wagub nanti. Beberapa program tersebut antara lain Jumat keliling.

Program lainnya, sambang desa. Program ini pernah dilaksanannya di Jombang selama dua tahun untuk lebih bisa dekat dan mengetahui secara langsung kondisi masyarakat Jawa Timur.

Di bidang hukum, Gus Syaf, berjanji tidak akan kompromi. Ini harus ditegakkan agar tidak ada kesenjangan. “Semua orang di hadapan hukum adalah sama. Kalau memang salah harus dilibas,” tegas pria yang masih keturunan langsung Gubernur Suryo. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini