Gus Ipul: Dilan 1990 Masih Relevan dengan Zaman Now

SURABAYA (suarakawan.com) – Keseruan film “Dilan 1990” juga dirasakan Bakal Calon Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf (Gus Ipul). Mengenakan jaket biru, Gus Ipul tampak antusias menyaksikan film karya Pidi Baiq yang sedang naik daun ini.

Gus Ipul menyaksikan film “Dilan 1990” dengan mengajak beberapa jurnalis di XXI Grand City Mall, Jalan Walikota Mustajab, Surabaya, Jumat (9/2) malam.

“Ini cerita di era 90-an dan diputar di era milenial, menarik, ternyata masa lalu masih relevan lah dengan masa sekarang,” kata Gus Ipul.

Menurut Gus Ipul, film Dilan 1990 menggambarkan adanya suatu hal yang perlu dipertahankan di masa lalu sembari menerima nilai-nilai yang lebih baik di masa sekarang.

“Kalau saya kan era 80-90 an, cuma seberapa jauh film ini diminati sama anak-anak zaman sekarang, ini yang menarik dan zaman now,” ucap Gus Ipul.

Di balik kesuksesan film tersebut, menurut Gus Ipul karya anak bangsa perlu diapresiasi.

Apalagi seperti film Dilan 1990 yang menjadi pembicaraan dimana-mana. “Inilah pertemuan antara masa lalu dan masa kini,” kata Gus Ipul.

Sementara itu usai menyaksikan “Dilan 1990”, seperti biasa, Gus Ipul juga langsung diserbu para pengunjung XXI untuk berfoto bersama.(aca/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Gus Ipul: Dilan 1990 Masih Relevan dengan Zaman Now"