Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Gus Ipul dan Kusnadi Ambil Formulir Cagub dan Cawagub di PDIP Jatim

01 Jun 2017 // 20:13 // PILKADA

20170601_170834

SURABAYA (suarakawan.com) – Kusnadi dan Saifullah Yusuf mengambil formulir pendaftaran calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur 2018 di Partai PDIP Jawa Timur, Kamis (1/6).

Dimana Gus Ipul mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur di kantor DPD PDI Perjuangan. Rombongan Pak Halim dan Gus Ipul yang tiba sekira pukul 16.05 WIB disambut alunan hadrah dari ibu-ibu yang berseragam merah-merah.

“Kami sangat berterima kasih, Gus Ipul, Pak Wagub mendaftar melalui kami. Ini sangat surprise bagi kami, beliau diantar langsung Ketua DPW PKB Jatim Pak Halim. Kami yakin, dan siap berjuang,” kata Ketua DPD PDI Perjuangan Kusnadi.

Ditambahkan, dari nama-nama yang disebut akan maju pilgub, diakui Kusnadi, tidak ada satu pun yang menjalin komunikasi dengan PDI Perjuangan. Meski demikian, dengan adanya Gus Ipul yang mendaftar melalui PDI Perjuangan, Kusnadi mengaku sudah cukup. Namun jika ada calon lain yang mendaftar juga tidak menutup kemungkinan.

Selanjutnya, pendaftaran ini akan dilaporkan ke DPP PDI Perjuangan untuk penentuannya. Apakah, DPP PDI Perjuangan akan menurunkan rekomendasi untuk Gus Ipul? Kusnadi pun menjawab penuh keyakinan.

“Gus Ipul ini bukan orang lain bagi kami. Pak Halim juga bukan orang lain bagi PDI Perjuangan. Kita berada di rumah yang berbeda tapi punya visi yang sama demi kemaslahatan umat,” jawab Kusnadi.

Sedangkan untuk posisi calon wakil gubernur nantinya, lanjut Kusnadi, akan diambilkan dari internal PDI Perjuangan. Kusnadi sendiri yang sudah mengambil formulir pendaftaran mengaku siap mendampingi Gus Ipul. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini