Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Gus Ipul: Bismillah Saya Siap Bertarung dengan Siapapun

22 Nov 2017 // 09:32 // HEADLINE, PILKADA

gus ipul 12 kg

SURABAYA (suarakawan.com) – Setelah keluarnya pasangan baru Khofifah dan Emil Dardak pada Pilgub 2018 mendatang. Bakal Calon Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf mengaku siap bertarung juga dengan siapa pun.

“Bismillah, kami siap bertarung dengan siapa pun atau bahkan nanti jika ada 3 pasang calon pada Pilgub 2018,” tegas Saifullah Yusuf ditemui di Surabaya, Rabu (22/11).

Munurut Gus Ipul sapaan akrabnya Wagub Jatim Saifullah Yusuf ini, tim dia dan pasangannya, Abdullah Azwar Anas, saat ini sedang mematangkan kesiapan teknis pemenangan, termasuk menyusun tim pemenangan.”Struktur tim pemenangan saat ini masih disusun. Dalam waktu dekat akan rampung,” kata Gus Ipul.

Gus Ipul yakin usaha tersebut akan membawa hasil memuaskan pada Pilkada Jatim 2018 karena semua syarat formal maupun non-formal sudah dipenuhi. Dia juga sudah menyapa masyarakat sejak beberapa tahun terakhir. “Syarat dan rukun menjadi gubernur sudah saya penuhi,” ucapnya.

Sebelumnya, Khofifah Indar Parawansah baru pada Senin (20/11/2017) siang memastikan figur calon pendampingnya pada Pilkada Jatim. Khofifah akan menggandeng Emil Dardak.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Menteri Sosial itu akan berpasangan dengan Emil Dardak pada Pilkada Jatim tahun depan. “Sah sudah final. Foto itu siang tadi di Puri Cikeas,” kata Hinca.

Kepastian calon pasangan Khofifah ini muncul seiring dengan beredarnya foto Khofifah di samping Emil Dardak sambil membawa map putih berlambang Partai Demokrat. Di samping Khofifah terdapat Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Soekarwo. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini