Gudang Kertas dan Percetakan Ludes Terbakar

1 komentar 3 views

SURABAYA – Sebuah gudang kertas dan percetakan di Jalan Kedung Cowek nomor 167, Surabaya, Minggu (27/3) siang sekitar pukul 13.30 WIB terbakar. Sedikitnya lima unit mobil pemadam kebakaran (PMK) gabungan dikerahkan untuk memadamkan api.

Arif saksi mata yang juga warga sekitar ketika dihubungi suarakawan.com mengatakan, petugas PMK berusaha memadamkan api di bagian belakang gudang dan percetakan tersebut, pasalnya sumber api berasal dari belakang.

Kata Arif, warga sekitar mengira asap putih bercampur hitam yang muncul dari bagian belakang gudang tersebut hanya bakar-bakar sampah saja. Namun lamban laun asap semakin hitam disertai dengan api. Sontak warga melaporkan polisi dan PMK.

“Saya melihat asap putih dari belakang,  tapi lama-lama kok muncul api dan asap semakin hitam ke langit. Saya kira tadi itu hanya bakar-bakar sampah saja”, ujar Arif.

Sementara itu, petugas Palang Merah Indonesia, Sugeng Wahyu yang berada dilokasi kepada suarakawan.com mengatakan lokasi gudang dan percetakan berada di pemukiman padat penduduk. Hingga kini belum diketahui pemilik percetakan tersebut. (dp/ara)

Satu Respon

Tinggalkan pesan "Gudang Kertas dan Percetakan Ludes Terbakar"