Group Buying Ramaikan Pasar Internet Indonesia

Tidak ada komentar 16 views

JAKARTA(suarakawan.com)-Metode berbelanja baru Group buying yang bisa memberikan diskon hingga 90 persen benar-benar mulai meramaikan dunia bisnis internet ( e-commerce ) Indonesia.

Group buying merupakan sebuah gaya berbelanja yang lahir dari kejeniusan sebuah website group buying Amerika, yaitu Groupon yang dianugerahi sebagai “The Fastest Growing Company Ever” versi Majalah Forbes.

Mulai saat itu, banyak sekali webiste group buying Indonesia ( Groupon Clone ) bermunculan, seperti dealkeren, disdus, ogahrugi, bomdis dan masih banyak lagi.

Di Indonesia ada kurang lebih 13 website group buying yang menyediakan diskon daily deals untuk restoran, salon, spa, hiburan dan wisata hingga 90%.

Salah satunya adalah www.dskon.com.Dskon mengumpulkan dan mengkategori semua promo yang diberikan oleh para penyedia kupon diskon online Indonesia, seperti dealkeren, disdus, bomdis, lapar.com dan lainnya.

Pelanggan tidak perlu lagi repot-repot membuka banyak tab di browser untuk membandingkan setiap penawaran, karena Dskon MENGUMPULKAN penawaran tersebut menjadi satu sehingga memudahkan pelanggan dalam melakukan perbandingan dan memilih diskon yang paling besar. Namun sayang layanan ini baru tersedia di Jakarta dan Bandung saja. (nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Group Buying Ramaikan Pasar Internet Indonesia"