Golkar Resah Dengan Tudingan Mr A Kadernya

Tidak ada komentar 17 views

Idrus Marham (Sekjend Partai Golkar)

SURABAYA (suarakawan.com) – Keberadaan Mr A yang dituding “mengobok-obok” partai Demokrat, masih sangat misterius.

Beberapa waktu lalu, seseorang yang diduga Nazaruddin dalam blognya menulis yakni Mr A ini sudah mengkondisikan akan menggembosi partai Demokrat  berasal dari partai lain yang masih dalam kerangka Setgab, dalam hal ini diarahkan ke partai Golkar.

Pernyataan ini membuat resah dan sangat disayangkan oleh Partai yang tergabung dalam Setgab terutama partai Golkar, dan untungnya sikap partai pendukung Setgab masih solid dan kondisi politiknya stabil.

“Ini sebuah pernyataan yang tidak produktif yang berada dalam kontektual politik dari intrik-intrik yang ada,” kata Idrus Marham, Sekjend Partai Golkar, kepada wartawan Jum’at sore (06/05).

Idrus menambahkan,jika cara-cara seperti itu sudah lama kita harapkan hilang dalam sistem perpolitikan Indonesia, dan kalau data dan fakta itu mengarah ke partai kami , maka dengan jiwa kstaria akan mengakui hal tersebut.

“Karena hari ini salah satu ciri reformasi adalah tranparansi. Data dan fakta sebagai intstrumen kita dalam mengmabil sikap politik,” tegas Mantan Ketua Umum KNPI ini.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Golkar Resah Dengan Tudingan Mr A Kadernya"