Gerbong Mutasi Polda Jatim Kembali Bergulir

1 komentar 14 views

gedung Polda Jatim

SURABAYA (suarakawan.com)-Gerbong mutasi di jajaran Polda Jatim kembali bergulir. Berberdasarkan TR Polda Jatim str/571/VI/2011/ROSDM tertanggal 6 juni 2011, beberapa perwira di jajaran Mapolda Jatim dan kapolsek-kapolsek akan berpindah posisi dan jabatan.

“Ya memang benar ada mutasi di tubuh Polda Jatim. Namun ini mutasi biasa mas. Mohon doanya agar kami bisa mengemban amanah di jabatan yang baru,” ungkap AKBP Indarto kepada suarakawan.com, Selasa (07/06).

AKP Indarto dari Kasubdit 1/pidum ditreskrim um Polda Jatim sendiri akan menjabat sebagai Kasatreskrim Polrestabes Surabaya menggantikan AKBP Anom Wibowo yang kembali ke Polda Jatim sebagai Pok Analis Bikkum Polda Jatim.

Mutasi yang lain diantaranya adalah Kompol IG. Agung Dhana Ary, kapolsek Gubeng yang dipindah ke posisi pamen ro sdm Polda Jatim. Posisinya digantikan oleh AKP Alfian Nurrizal yang menjabat Kasatlantas Polres Tulungagung.

Mutasi selanjutnya adalah AKBP I Komang Sandy Arsana yang menjabat Kasubdit 1 Ditresnakoba Polda Jatim yang akan menjabat Kasubdit II/VI S Mondev Ditreskrimus Polda Jatim dan Kompol Edwan Syaiful jadi kasubdit III korupsi Ditreskrimus Polda Jatim.

Di jajaran Kapolsek, ada Kapolsek Balong Bendo Sidoarjo Kompol Harto yang pindah tugas sebagai Pamen Yanma Polda Jatim. Posisinya digantikan AKP Khoirul Anam yang sebelumnya  menjabat kapolsek Balong Bendo.

Kompol Sumani yang sebelumnya Kapolsek Tandes pindah ke kanit 3 BAG WASIDIK Ditreskrim Um Polda Jatim. Posisinya digantikan oleh Kompol Mochdar Marlin D. Sihotang.

AKP M. Ismail yang sebelumnya Kapolsek Karang Pilang pindah ke Polrestabes Surabaya sebagai Kasubag Dinops. Posisinya digantikan AKP Aries Robby R, mantan kasatlantas Polres Ponorogo.

Selain itu ada Kompol Bambang Suprapto mantan Kapolsek Semampir yang mutasi ke Dit Sabhara Polda jatim digantikan oleh Kompol Mudakkir dari Dit Binmas Polda Jatim.(wis/nas)

Satu Respon

Tinggalkan pesan "Gerbong Mutasi Polda Jatim Kembali Bergulir"