GBUI Sweeping Tempat Hiburan

Tidak ada komentar 2 views

sweeping oleh massa GBUI

SURABAYA (suarakawan.com) – Sebanyak 300 orang massa gabungan ormas islam yang tergabung dalam  Gerakan Umat Islam Bersatu (GUIB) Jatim melakukan pawai himbauan dan melakukan aksi sweeping di sejumlah tempat hiburan di Surabaya.

Menurut Ustad Zulkarnain, Korlap aksi, ormas islam yang melakukan aksi ini terdiri dari FPI, MUI, HTI, dan Muhammadiyah.

“Aksi ini memperingatkan agar pengusaha tempat hiburan dan lokalisasi tidak membuka pada saat kaum muslim puasa,” ujar Zulkarnain, Kamis (28/07).

Selain itu aksi ini juga mendorong agar Pemerintah Kota tegas dalam menindak pelanggaran yang ada pada bulan Ramadhan tahun ini.

Dari pengamatan suarakawan.com,  beberapa peserta aksi dari ormas islanm tersebut melakukan sweeping dengan masuk ke dalam salah satu tempat hiburan yakni di Cafe Rasa Sayang jalan Diponegoro untuk mencari minuman keras dan memecahkan di hadapan massa aksi.

Rute yang dilewati aksi massa ini adalah Kafe Rasa Sayang JL..Diponegoro , Lokalisasi Dolly,  Jarak, Girilaya, Kedungdoro, Kedungsari, Tegalsari, Embong Malang, Cosmo, Tidar, dan terakhir MGM JL.Arjuno.

Rencananya massa aksi akan melaksana tabligh akbar  di Kantor Asurasi Jiwasraya sebelah MGM di jalan Arjuno.(Jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "GBUI Sweeping Tempat Hiburan"