Gayus Bantah Kenal dengan PNS Dirjen Pajak

Tidak ada komentar 10 views

JAKARTA (suarakawan.com)– Terpidana kasus korupsi dan pencucian uang Gayus Halomoan Tambunan mengaku tidak mengetahui PNS Direktorat Jenderal Pajak yaitu Dhana Widyatmika yang sekarang sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus rekening miliaran pegawai Dirjen Pajak oleh Kejaksaan Agung.

“Saya tidak kenal,” kata Gayus Tambunan seusai mendengar pembacaan amar putusan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (01/03)

Saat ditanya soal kelaziman praktik korupsi di Ditjen Pajak, Gayus pun enggan menanggapi kasus yang menyeret pegawai pajak yang dijuluki ‘The Next Gayus’ itu. “Itu semua sudah ada di media,” tandas Gayus.

Sebelumnya, Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta menjatuhkan vonis pidana selama enam tahun penjara terhadap Terdakwa kasus suap Gayus Halomoan Tambunan atas empat kasus yang didakwakan kepada dirinya. Selain itu mantan pegawai Direktorat Jenderal Pajak juga diharuskan membayar pidana denda sebesar Rp 1 milyar subsider 4 bulan penjara. Gayus terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana korupsi dan tindak pidana pencucian uang. (mad/jto)