Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Garuda Indonesia Dinobatkan Sebagai Maskapai Terbaik di ASEAN

09 Aug 2017 // 08:52 // HEADLINE, HOBI & PARIWISATA

Pesawat-Garuda

JAKARTA (suarakawan.com) – Indonesia menyabet tiga katagori dari enam katagori Aseanta Award, yakni Best ASEAN Airlines Program: Wonderful Indonesia Travel Pass, Best ASEAN Tourism Photo dan Best ASEAN Cultural Preservation Effort: Hand Woven Textiles.

Menteri Pariwisata, Arief Yahya mengatakan, kegiatan ASEANTA Awards for Excellence sangat penting dalam memicu para pegiat dan pelaku pariwisata di negara-negara anggota ASEAN untuk senantiasa melakukan pembaruan dalam kemajuan bersama sektor pariwisata ASEAN.

“Kemenangan dalam ASEANTA Awards ini akan mendongkrak level 3C: confidence, atau rasa percaya diri internal, credible, atau semakin dipercaya orang eksternal, dan calibration dalam mendekatkan pada standar global di antaranya ditetapkan dalam standar pariwisata ASEAN,” katanya dalam acara gala dinner The 30th ASEANTA Awards for Excellence 2017 di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa 8 Agustus 2017.

Dia memuji Garuda Indonesia, yang berhasil memenangkan dua penghargaan. “Itu adalah kerja keras dari teman-teman Garuda, serta Agung yang meraih Best ASEAN Tourism Photo,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Aseanta Award merupakan ajang kompetisi dan penghargaan bergengsi bagi pegiat dan pelaku pariwisata di negara-negara anggota ASEAN yang dilaksanakan tiap tahun oleh induk asosiasi pariwisata ASEAN.

Berikut ini, daftar pemenang 30th ASEANTA Awards:

1. Best ASEAN Travel Article: The South East Asia Diaries (Singapore)
2. Best ASEAN Tourism Photo: Tenganan Woman (Agung Prameswara, Indonesia)
3. Best ASEAN Marketing and Promotional Campaign: Think ASEAN, Think AirAsia (AirAsia, Malaysia)
4. Best ASEAN New Tourism Attraction: Puta O, Eastern Himalayan Myanmar (Myanmar)
5. Best ASEAN Airlines Program: Wonderful Indonesia Travel Pass (Garuda Indonesia, Indonesia)
6. Best ASEAN Cultural Preservation Effort: Hand Woven Textiles: Preserving a Living Tradition (Garuda Indonesia, Indonesia).

(viv/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini