Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Gandeng Sang Mama, Vidi Aldiano Rilis Kue Kekinian di Surabaya

19 Aug 2017 // 16:54 // HEADLINE, SELEBRITI
Vidi Aldiano bersama sang mama menunjukkan kue miliknya di gerai Vidi Vini Vici, Sabtu (19/8)

Vidi Aldiano bersama sang mama menunjukkan kue miliknya di gerai Vidi Vini Vici, Sabtu (19/8)

SURABAYA (suarakawan.com) – Penyanyi Vidi Aldiano mengikuti jejak rekan sejawatnya Zaskia Sungkar dan Oki Septiana Dewi, merilis kue kekinian di Surabaya. Mengusung nama Vidi Vini Vici, penyanyi yang telah merilis empat judul album ini meluncurkan kue bolu donat. Bolu spesial ini bisa dinikmati warga Surabaya sejak tanggal 17 Agustus lalu.

Dijumpai di gerai Vidi Vini Vici di kawasan Diponegoro, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini mengungkapkan bolu donat dibuat dengan melakukan riset di beberapa negara terlebih dulu. Lalu ia mencoba racikan resep bolu sang mama dengan varian rasa yang disukainya.

“Saya suka kuliner. Terutama kuliner yang manis-manis. Makanya saya kalaborasi dengan mama untuk membuat bolu donat ini, karena mama saya pinter dan enak sekali kalo buat kue bolu. Dia yang meracik bahan lalu saya combaine ke rasanya. Apalagi belum banyak ada donat berukuran besar di Indonesia,” terangnya Sabtu (19/8).

Vidi Vini Vici hadir dalam lima varian rasa seperti cokelat, keju cokelat, keju, red velvet, lemon mint, dan dibandrol dengan harga Rp63 ribu setiap satuan cakenya.

Untuk nama, Vidi pun mengungkapkan perihal pemberian nama Vidi Vini Vici. Selain mengandung namanya, Vidi tak menepis nama kue kreasinya itu merupakan plesetan dari ungkapan dalam bahasa Latin yang terkenal di jaman Julius Caesar, Veni Vidi Vici.

“Tapi, artinya saya balik, ‘Lihat, Datang, dan Rasakan’,” tukasnya. (ris/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini