Foto Hadiah Buat Peserta Try Out

Tidak ada komentar 14 views

GRESIK (suarakawan.com) – Namanya juga latihan ujian atau yang dalam istilah keren disebut ” try out”, tentunya juga perlu belajar dan latihan.  Namun, yang diselenggarakan SMP Muhammadiyah 4 Giri dengan mengundang siswa SD maupun MI di wilayah Kecamatan Kebomas dan Gresik ini cukup fantastik. Pasalnya, undangan yang disebar cukup mepet, namun yang mengikuti try out mencapai 270 siswa dari 8 lembaga sekolah.

Peserta yang mendaftar secara kolektif segera di berikan tanda sebagai peserta dan nomer urut. Dan pada Minggu ( 11/2) pagi peserta try out segera memasuki ruangan dan mengerjakan soal yang telah d siapkan oleh pihak SMP Muhammadiyah Giri.

Seusai mengerjakan soal ujian, ada beberapa siswa SD yang keburu pulang, namun yang masih tinggal juga masih banyak. Pasalnya, ada hiburan pada halaman SMP berupa atraksi Drum Band Gema 4 yang pernah juara I dalam piala Koni Surabaya dalam even hari sumpah pemuda 2011 lalu , dan atraksi silat dari tapak suci, sekaligus pembagian door prize bagi peserta try out yang kebetulan sedang mujur.

Namun hadiah yang disediakan oleh panitia cukup banyak meski kecil kecil, misalnya kaos kaki, tempat pensil , tas sekolah, bahkan kipas angin.

Rina salah satu siswi dari MI Al Falah yang kebetulan nomernya keluar diundi, setelah naik ke atas panggung, ternyata mendapat kaos kaki tebal ,” Alhamdulillah, lumayan sudah gratis, dapat ilmu, dapat hadiah lagi,” ujarnya pendek setelah turun dari  panggung  tuk menerima hadiah.

Kepala SMP Muhammadiyah 4 Giri Sugeng Waras mengatakan kalau program try out ini selalu digelar setiap tahun, ” Sebagai sumbang sih dari sekolahan kami terhadap masyarakat terutama yang tidak sempat mengikuti pada tambahan pelajaran, soal hadiah, itu juga sumbangan dari wali murd, ” jelasnya pendek.

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Foto Hadiah Buat Peserta Try Out"