Fly Over Makin Tidak Jelas

Tidak ada komentar 5 views

Lokasi Pembangunan Fly Over

SURABAYA-Pembangunan Fly Over Pasar Kembang, Surabaya, semakin tidak jelas, kapan akan dimulai lagi proses pembangunannya?.Setelah diadakan pertemuan tiga Kementerian, yakni Kementerian Perhubungan, Kementerian Keuangan, Kementerian Pekerjaan Umum, pada bulan Maret lalu, sudah ada kesepakatan bersama tentang status aset milik PT KAI.

“PT KAI akan tetap pada pendirian semula, yakni tidak mengijinkan siapapun untuk mengambil aset PT KAI, meskipun surat keputusan bersama tiga Menteri sudah turun ke Bappeko Surabaya tentang proses Ruislag,” kata Sri Winarto, Manajer Humas PT KAI Daops 8.

Kita, lanjutnya, belum menerima surat resmi dari PT KAI Pusat, Bandung, tentang proses ruislag ini.”Kantor Pusat belum ada petunjuk lanjut dengan masalah ini,” imbuhnya.

Diketahui, lahan yang akan dibangun Fly Over Pasar Kembang, Surabaya, sebagian memakan lahan milik PT KAI, karena didalam tanah tersebut terbukti masih tertanam sisa-sisa rel Kereta Api.

Sementara itu, mengenai laporan ke Polda Jatim oleh PT KAI, tetap akan terus berjalan, dan PT KAI Daops 8 Surabaya wajib menjaga seluruh asetnya.

“Yang terpenting kita tetap jalani prosedur dan proses hukum yang ada,” tambah dia.(jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Fly Over Makin Tidak Jelas"