Film Filosofi Kopi Segera Tayang di Jaringan Bioskop Jepang

10392431_1534678756808924_7390329393891288593_n

JAKARTA (suarakawan.com) – Film Filosofi Kopi akan tayang di sejumlah bioskop di Jepang pada pertengahan tahun depan. Hal ini diungkapkan oleh bintang utamanya, Rio Dewanto, belum lama ini.

“Akan tayang di seluruh bioskop di Jepang untuk Filosofi Kopi yang pertama. Tayang sekitar Mei atau Juni 2017,” kata Rio yang berperan sebagai Jody dalam film tersebut.

Agenda pemutaran di Jepang tak lepas dari hak tayang film garapan sutradara Angga Sasongko itu sudah dibeli oleh perusahaan distributor di negara setempat.

“Secara jumlah penonton 270.000 (di bioskop Tanah Air), tapi tahun depan aja kami dapat distributor di Jepang,” kata Rio.

Bukan hanya itu, tahun depan sekuel Filosofi Kopi yang berjudul Ben & Jody akan mulai diproduksi. Rio dan Chicco Jerikho akan kembali membintangi film yang kisahnya diadaptasi dari novel karya Dewi “Dee” Lestari tersebut.

“Filosofi Kopi sekuel, Ben dan Jody rencana shooting di bulan Januari kalau enggak ada halangan. Sekarang sudah proses reading dan mulai workshop,” ucap Rio.

“Pemainnya ada deh, masih confidential. Chicco sama saya masih, tapi sisanya banyak kejutan,” ujarnya lagi. (kc/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Film Filosofi Kopi Segera Tayang di Jaringan Bioskop Jepang"