Ferrari Siap Melayani Pelanggan Loyal Indonesia Timur

(kika) Dieter Knechtel, CEO Ferrari Far East dan Arie Christopher, CEO PT Citra Langgeng Otomotif

(kika) Dieter Knechtel, CEO Ferrari Far East dan Arie Christopher, CEO PT Citra Langgeng Otomotif

SURABAYA (suarakawan.com) – Ferrari semakin agresif mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Ini dibuktikan dengan membuka service center di Surabaya, Rabu (16/3).

“Ferrari punya potensi yang cukup besar sebab 100 persen pelanggan kami adalah konsumen loyal,” ungkap Dieter Knechtel, CEO Ferrari Far East, disela pembukaan service center Ferrari di HR Muhammad Surabaya.

Sementara itu PT Citra Langgeng Otomotif selaku distributor resmi Ferrari di Indonesia mengungkapkan, Service Center di Surabaya ini akan melayani pemilik Ferrari di Surabaya khususnya dan Indonesia Timur pada umumnya.

“Di Surabaya sedikitnya ada 50 unit Ferrari yang di miliki masyarakatnya. Sedangkan di Indonesia ada sekitar 200 unit Ferrari yang membutuhkan service khusus setiap bulannya. Tentunya ini pasar yang bagus dan akan pastinya terus berkembang seiring dengan kebutuhan masyarakat Indonesia untuk mobil berkelas,” jelas Arie Christopher, CEO PT Citra Langgeng Otomotif.

Service Centre Surabaya dibangun di atas lahan seluas 2.800 meter persegi, dengan standar service center Ferrari terkini. Dilengkapi dengan empat buah work bays, dan mampu melayani dua sampai tiga unit kendaraan per harinya. (bng1/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ferrari Siap Melayani Pelanggan Loyal Indonesia Timur"