FC Porto Raih Gelar Europa League

Tidak ada komentar 6 views

Falcao Saat Mencetak Gol Melalui Sundulan

DUBLIN (suarakawan.com) – Porto merebut gelar Piala Eropa 2011, setelah meraih kemenangan 1-0 di final melawan Braga,  gelar ini sekaligus memberikan treble kepada pelatih Andre Villas Boas (33), yakni juara Liga Portugal, Piala Portugal, dan Piala Eropa.

Pelatih porto, Villas Boas, dengan usianya yang masih 33 tahun, dia menjadi pelatih termuda yang bisa meraih gelar Eropa, mencatatkan diri peraih treble winner bagi FC Porto

“Tanpa diragukan lagi ini adalah suatu prestasi terbesar musim ini. Kami memiliki satu piala tersisa untuk sebuah kejayaan.Yang terpenting adalah membangun keranga club untuk kompetisi depan,” kata Villas Boas, kepada CNN.

Villas-Boas adalah dulunya sebagai asisten Jose Mourinho di FC Porto, dan saat ini dia dapat meniru mentornya , Jose mourinho, merebut tiga gelar atau treble winner dalam satu tahun kompetisi.

Sementara itu, Gol tunggal FC Porto dicetak oleh striker Radamel Falcao (23) di menit ke-44 ke gawang Braga. Pertandingan ini berlangsung seru dan hasilnya seharusnya imbnag, terbukti pada menit – 48, striker Braga, mossoro hampir menyamakan kedudukan setelah kiper FC Porto mealkukan kesalahan, beruntunglah masih ada Hilton, pemain tengah FC Porto.(cnn/jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "FC Porto Raih Gelar Europa League"