Falun Gong Gelar Workshop

Tidak ada komentar 13 views

Berbagai Gerakan Dalam Latihan Falun Dafa

SURABAYA(suarakawan.com)-Guna lebih meningkatkan pemahaman masyarakat umum, Falun Dafa atau Falun Gong Indonesia menggelar workhsop di Ruang Regency Plasa Hotel Garden Palace Minggu (22/05) pukul 13.00 wib  siang nanti.

“Falun Dafa adalah metode kultivasi atau pengolahan jiwa dan raga yang terbukti dapat meningkatkan kesehatan, moral dan watak seseorang,” papar praktisi Falun Dafa, Milianda Tanri.

Dalam workshop tersebut, lanjut Milianda juga akan diperkenalkan 5 perangkat latihan Falun Dafa yang terdiri dari 1. Foshan Qianshou Fa atau pembukaan energi. 2. Falun Zhuang Fa atau metode hening.

“Yang ketiga Guantong Liangji Fa atau menggabungkan energi alam semesta, ke empat Falun Zhoutian Fa atau sirkulasi energi dan yang terakhir adalah Shentong Jiachi Fa atau meditasi,”imbuhnya.

Melalui workshop yang bisa diikuti semua masyarakat dari berbagai kalangan, agama, status sosial dan usia secara gratis tersebut, Milianda berharap masyarakat bisa memahami bahwa Falun Dafa hanya sebuah sarana untuk menyehatkan diri dan jiwa.

“Jadi pemerintah tak perlu takut akan kehadiran kami,”tegas Miliana seolah menyindir pembubaran aksi damai Falun Dafa beberapa waktu silam yang berujung penganiayaan kepada wartawan. (jto/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Falun Gong Gelar Workshop"