Energi, Tren Rambut Arie & Harry Salon 2011

1 komentar 5 views

SURABAYA – Trend mode gaya rambut cutting yang variatif, banyak tekstur (layer dan androgini) hingga full colour diperkirakan akan menjadi inspirasi hingga akhir tahun.

Mengusung tema “The Power Of Women”,  Arie & Harry Salon memperkenalkan wanita yang berkarakter kuat dan menonjol. Mereka menggandeng salah satu model ternama Ibu Kota, Dominique Sandra.

Karya terbaru Arie Hidayat & Bambang Haryono ini terinspirasi saat keduanya berlibur ke Eropa, Amerika dan Thailand. Tampil berani, seksi dari bahasa tubuh, gaya rambut hingga cara berjalan merupakan ciri-ciri wanita tiga benua tersebut.

“Trend Amerika (sexy ladies), Glamour Women gaya rambut Sophie Lauren dan Mode Natural Women dari benua asia terutama Thailand. Semua itu terinspirasi dari cerminan wanita yang sangat kuat,” kata Arie Hidayat di sela-sela acara di Ballroom Hotel JW Marriott Surabaya Jalan Embong Malang, Selasa (5/4),

Pagelaran dan launching Trend Cut And Colors 2011 rencananya juga akan digelar di empat kota selain Surabaya yakni Medan, Jakarta, Yogjakarta dan Bali. (dp/ara)

Satu Respon

Tinggalkan pesan "Energi, Tren Rambut Arie & Harry Salon 2011"