Empat Selebritis Ini Putuskan Berhijab di Awal Tahun 2018

JAKARTA (suarakawan.com) – Awal tahun 2018 dipenuhi dengan banyak kabar baik dari kalangan selebritis Tanah Air. Di antaranya, sejumlah selebritis mengumumkan proses hijrah mereka.

Mereka memutuskan untuk memulai tahun baru dengan penampilan baru. Ada yang mengaku sudah mengalami pergolakan batin sejak lama, namun ada juga yang berhijab dengan tiba-tiba.

Siapa sajakah para selebritis yang dimaksud? Simak ulasannya di bawah ini.

Fenita Arie

Tepat pada pergantian tahun, 1 Jnuari 2018 Fenita memulai langkahnya dengan mulai berhijab. Presenter kondang ini bahkan rela meninggalkan acara gosip yang sudah dibawakannya selama 8 tahun terakhir.

Pendalaman agama yang dilakukan sang suami, Arie K Untung membawa pengaruh besar terhadap keputusannya. Ditambah dengan beberapa kejadian yang kurang menyenangkan, dialami Fenita akhir-akhir ini menjadi pengingat untuk segera berhijrah.

Sempat mengalami kegalaun selama 2 tahun terakhir, akhirnya setelah tersiram air panas Fenita mantap untuk berhijab.

Vebby Palwint

Mantan kekasih Baim Wong ini juga mengejutkan publik dengan keputusannya mengubah penampilan pada 8 Januari 2018. Vebby mengaku jika sebelumnya diberi petunjuk melalui mimpi.

Tak butuh waktu lama, Vebby langsung menanyakan maksud mimpi itu kepada sang mama. Membuatnya tak mau berpikir dua kali untuk segera mantap berhijab.

Cinta Penolope

Kisah hidup Cinta Penolope sangat berliku. Pada awal kemunculannya, Cinta tenar membawakan single Keong Racun. Lalu, namanya mulai heboh diberitakan semenjak pernikahan sirinya dengan Mustafa Debu terungkap ke hadapan publik.

Begitu pula dengan pernikahan keduanya, yang heboh karena terjalin sangat singkat. Cinta disebut-sebut ogah diselingkuhi sehingga memilih untuk bercerai.

Lama tak terdengar kabar, penyanyi bertato ini tampil dengan penampilan baru yang mengejutkan. Pemilik nama asli Princess Cinta Penelope ini memutuskan untuk berhijab. Tak tanggung-tanggung, Cinta langsung berhijrah mengenakan hijab syari.

Melalui Instagramnya, Cinta pun kerap menyatakan penyesalannya atas dosa-dosa masa lalu yang diperbuatnya.

Tia Ivanka

Belum ada pernyataan resmi mengenasi keputusan hijrah Tia Ivanka. Namun, beberapa foto yang diunggahnya di Instagram @tiaivanka membuat heboh para penggemarnya.

Dalam foto itu, nampak Tia menggenakan hijab simpel sambil memangku sang anak. Namun, puluhan doa dan dukungan banyak diberikan warganet atas dugaan hijrahnya.

Tia tak menyangkal ataupun mengiyakan, hanya saja dia sempat membalas komentar warganet. ” Amin Amin Amin buat semua doanya, doain terus ya, maaf saya enggak bisa balas satu persatu… peluk kalian semua,” tulis Tia.(mer/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Empat Selebritis Ini Putuskan Berhijab di Awal Tahun 2018"