Emil Siap Jalan Sendiri Untuk Menangkan Pilgub Jatim 2018

SURABAYA (suarakawan.com) – Bakal calon wakil gubernur (Bacawagub) Jatim, Emil Dardak akan jalan sendiri untuk memenangkan Pilgub 2018 dengan menyapa masyarakat. Hal ini sesuai instruksi Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Soekarwo agar Bacagub Khofifah Indar Parawansa berpisah dengan Emil ketika turun ke masyarakat.

Emil mengaku sudah merancang langkah-langkah untuk pemenangan Pilgub pada bulan Juni mendatang. Saat ini sudah banyak momentum yang bisa diambil untuk menambah kepercayaan terhadap pasangan Khofifah- Emil.

“Sudah stabil. Sudah bisa jalan sendiri-sendiri untuk memperkuat elemen yang merupakan basisnya masing-masing,” kata Emil didampingi Arumi Bachsin, dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan,  Sabtu (13/1)

Bupati Trenggalek diminta timnya untuk mempresentasikan kombinasi santri nasionalis di kawasan Mataraman dan Selatan Jawa. Emil mengaku ada hal-hal yang tidak bisa dimanufaktur secara instan, yaitu perjuangan membangun kawasan selatan.

“Perjuangan untuk membangun kawasan selatan secara bersama-sama adalah koneksi batin yang tentunya bisa dirasakan oleh pemilih di Jatim,” ujarnya.

Terkait visi dan misinya akan melibatkan pakar yang dipercaya oleh Ketua DPD Partai Demokrat yang juga Gubernur Jatim, Soekarwo. Sementara Khofifah akan mereview dan menyusun sendiri visi dan misi dengan menarik perkembangan-perkembangan dan mengadopsi konsep tim Soekarwo dalam mengawal pembangunan Jatim.

Emil menilai visi dan misi merupakan penggabungan pengalaman, visi seorang teknokrat yang ada pada Soekarwo, dengan Khofifah yang sama-sama mempunyai konsep memberdayakan masyarakat karena berpengalaman sebagai Menteri Sosial dan pimpinan Muslimat NU.

“Dan saya punya latar belakang benang merah cukup kuat seperti Pakde Karwo. Kita sama mungkin dianggap sebagai presentasi birokrat atau teknokrat yang punya visi bagaimana memajukan ekonomi Jatim,” tuturnya. (aca/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Emil Siap Jalan Sendiri Untuk Menangkan Pilgub Jatim 2018"