Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Ello Jadi Tersangka Kepemilikan Ganja

11 Aug 2017 // 07:21 // HEADLINE, SELEBRITI

perfeksionis-ello-hajar-penggarapan-alb-cc7e11

JAKARTA (suarakawan.com) – Penyidik Kepolisian Resor Jakarta Selatan akhirnya menetapkan penyanyi Dominggus Marcello Tahitoe alias Ello sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Ello ditetapkan sebagai tersangka bersama seorang pria berinisial DM, yang ditangkap berbarengan.

“Dari hasil pemeriksaan, dua orang yaitu saudara DM dan saudara DMT kita tetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan, di Mapolres Jakarta Selatan, Kamis malam (10/8).

Menurut Iwan, penangkapan Ello dilakukan pada Minggu, 6 Agustus 2017, di kediamannya. Ello ditangkap setelah mengisi sebuah acara musik.

Sebe arnya, Ello ditangkap bersama dua rekannya DM dan RGG. Namun polisi tidak menetapkan RGG sebagai tersangka. Karena tidak ada bukti keterkaitan dengan penyalahgunaan narkotika.

“Kita temukan barang bukti ganja. Yang bersangkutan dibawa. Dua orang, DM dan DMT kita tetapkan tersangka. Sementara RGG kita kembalikan,” katanya.

Iwan mengatakan, Ello ditangkap setelah kepolisian melakukan penyelidikan panjang selama satu bulan.

“Setelah kami mendapatkan informasi terkait penyalahgunaan ganja, Satnarkoba Jaksel melakukan penyelidikan sekitar satu bulan setengah. Kami lakukan penggeledahan di rumah di Jagakarsa. Kami mengamankan tiga orang diduga penyalahgunaan narkoba,” katanya.

Saat penangkapan, polisi juga menyita barang bukti dua paket ganja dengan berat sekitar 5 gram.

“Sekarang untuk barang bukti sudah kita lakukan uji laboratorium kemudian juga untuk dua tersangka ini sudah lakukan pemeriksaan melalui assessment medis untuk (menjadi) dasar apakah yang bersangkutan bisa direhabilitasi atau tidak,” katanya.(viv/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini