Ekspansi ke Surabaya, IKEA Buka Distributor Point

Seorang pengunjung Distributor Point sedang melihat prabotan rumah tangga melalui 'Kiosk', Selasa (10/10).

Seorang pengunjung Distributor Point sedang melihat prabotan rumah tangga melalui ‘Kiosk’, Selasa (10/10).

SURABAYA (suarakawan.com) – Perusahaan ritel furnitur dan perabot rumah tangga asal Swedia, IKEA terus memperluas ekspansinya di Indonesia. Setelah beroperasi selama tiga tahun terakhir di kawasan Alam Sutera, Tangerang, Banten, IKEA melakukan ekspansi ke Surabaya dengan membuka Distributor Point yang terletak di Jalan Diponegoro.

Country Marketing Manager IKEA, Eliza Fazia mengungkapkan potensi pasar perabot rumah tangga di Surabaya sangat tinggi, karena perkembangan warganya yang dinamis.

“Kami melihat potensi minat masyarakat Surabaya terhadap produk IKEA sangat tinggi. Oleh sebab itu kami membuka IKEA Distribution Point di Surabaya untuk membantu memudahkan dan mendekatkan pelanggan di Surabaya,” jelas Eliza, di Surabaya, Selasa (10/10).

Bahkan selama sepekan dibuka di Surabaya, lanjutnya, total konsumen yang datang mencapai 500 orang, dan sebagian lainnya telah melakukan transaksi pembelian di lokasi toko.

Eliza menjelaskan Distribution Point di Surabaya tersebut memungkinkan pelanggan di Surabaya mendapatkan gambaran produk langsung dari perwakilan IKEA dan berbelanja secara online.

Dengan Distribution Point, pelanggan dapat mengambil barang yang dipesannya di kota mereka sendiri.

Adapun, beberapa langkah untuk berbelanja di Distribution Point yaitu pelanggan dapat berbelanja produk IKEA secara online melalui www.ikea.co.id.

Selanjutnya, setelah produk yang dipesan dimasukkan ke keranjang belanja, pelanggan dapat memilih metode pengiriman.(ris/rur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *