Ekspansi ke Jawa Timur, Maxx Coffee Hadirkan 7 Gerai Coffee Shop

Gerai Coffee Shop Maxx Coffee di Grand City, Surabaya. Foto: Istimewa

Gerai Coffee Shop Maxx Coffee di Grand City, Surabaya. Foto: Istimewa

SURABAYA (suarakawan.com) – Maxx Coffee, jaringan coffee shop asli dari Indonesia, semakin melebarkan sayapnya di Jawa Timur. Terdapat 7 outlet Maxx Coffee yang tersebar di Jawa Timur diantaranya Grand City Surabaya, Marvel City Surabaya, Pakuwon Supermall, RS Siloam Surabaya, Lippo Plaza Batu, Kediri Town Square, dan Lippo Plaza Jember.

“Kami sangat senang bisa hadir di Jawa Timur, karena kami melihat Jawa Timur sebagai salah satu provinsi yang mempunyai pertumbuhan potensial, baik dari segi perekonomian maupun dari segi pariwisatanya. Selain itu Maxx Coffee juga hadir untuk memenuhi kebutuhan lifestyle dari masyarakat,” ujar Geoffry Samuel, Head of Marketing Maxx Coffee, dalam rilis yang diterima media ini, Sabtu (29/7).

Maxx Coffee, lanjutnya, menawarkan pelanggan bukan hanya sekedar pengalaman menikmati kopi tetapi juga sebagai “Rumah Kedua”, dimana Maxx Coffee bisa menjadi tempat berkumpul bersama orang-orang terdekat untuk menciptakan momen yang tak terlupakan dan mendapatkan pengalaman lebih dari sekedar kebutuhan minum kopi. Selain itu, dengan design store yang menarik, Maxx Coffee berharap bisa berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggannya.

“Kami berharap Maxx Coffee bisa memenuhi kebutuhan para pencinta kopi di kota tersebut dan senantiasa menyajikan kopi berkualitas ke seluruh Indonesia serta bisa menjadi tempat tujuan yang sempurna bagi pelanggan,” imbuhnya.

Maxx Coffee hadir dengan peralatan berteknologi tinggi dan menggunakan biji kopi kualitas terbaik dari mancanegara seperti Brazil, Columbia dan Uganda. Rasa citrusy, nutty, chocolaty, spicy, rich, smooth, and long finished akan ditemukan oleh para pencinta kopi ketika merasakan minuman dengan berbahan dasar espresso. Nikmati rasanya pada minuman-minuman seperti Caramel Macchiato, Caffe Latte, Cappucino, Caffe Mocha, Vanilla Latte yang siap dinikmati oleh para pencinta kopi.

Selain menyajikan minuman dengan bahan dasar kopi, Maxx Coffee juga menyediakan pilihan dan olahan minuman teh, cokelat, dan smoothies. Bagi yang mencari minuman non kopi bisa menikmati pilihan seperti Caramel Signature Chocolate, Green Tea Latte, Vanilla Black Tea Latte, Iced Shaken Hibiscus Tea Lemonade, Three Berry Smoothies.(ris/rur)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ekspansi ke Jawa Timur, Maxx Coffee Hadirkan 7 Gerai Coffee Shop"