ECJWO Gelar Demo Tuntut Markus Hukum Dan Pajak

Tidak ada komentar 6 views

demo pajak

SURABAYA (suarakawan.com) – Prihatin dengan adanya kasus mafia pajak yang terus marak, serta kurangnya pelayanan terhadap publik selama ini, East Java Corruption and Judicial Watch Organization (ECJWO) menggelar demo di depan kantor pajak jalan Jagir Surabaya.

Koordinator ECJWO, Miko saleh saat ditemui usai demo di Kanwil Pajak jalan jagir, Senin (27/06) menuntut Pimpinan kakanwil Dirjen Pajak Jatim untuk mengusut atas modus terbitnya SSB dan SPP asli tapi palsu (aspal).

“Kami meminta kepada bapak pimpinan, untuk mengusut hal tersebut. Hal ii dikuatkan oleh surat kepala kantor pelayanan pajak Pratama Surabaya, Mulyorejo, No.S-20399/WPJ.11/KP,12/2011 surat dai Bank Jatim No.049/86/BPD/CU/2011 perihak Pembayaran PPh  tidak terbayar,” ujarnya.

Lebih Lanjut, pihaknya menduga adanya oknum pajak yang terlibat dalam “Gayus Jatim” merupakan satu jaringan dengan oknum BPN dan Oknum Notaris.

“Hal ini terbukti dari lancarnya proses balik nama sertifikat meskipun SSB dan SSP (PPh) tidak dibayar,” tuturnya. (aca/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "ECJWO Gelar Demo Tuntut Markus Hukum Dan Pajak"