Dua Wakil Ketua DPRD Surabaya Penuhi Panggilan Polrestabes

pemeriksaan di polrestabes

SURABAYA (suarakawan.com) – Hari ini dua anggota DPRD Surabaya menjalani pemeriksaan di Polrestabes Surabaya terkait dugaan kasus bimtek. Mereka adalah wakil ketua dewan yakni Musyafak Rouf dan Ahmad Suyanto.

Menurut kasat reskrim polrestabes Surabaya AKBP Indarto  mereka yanh diperiksa hari ini, masih sebatas saksi. “Ini masih sebatas saksi, selanjutnya kita besok akan memeriksa anggota dewan yang lain. ” Terang AKBP Indarto, Selasa (19/07).

Pemeriksaan sendiri dimulai pukul 09.30 WIB di ruang kanit tindak pidana korupsi (tipikor) lantai 4 gedung reskrim. Sebab pukul 09.15 WIB Ahmad Suyanto datang, baru disusul  Musyafak Rouf.

Sementara Musyafak Rouf, sendiri menjelaskan atas kedatangannya untuk pemeriksaan tentang Bimtek “Harus kita terima, karena polisi yang hak menjadikan tersangka atau jadi saksi,” kata Musyafak.

Diketahui Musyafak datang ke Polrestabes Surabaya untuk menjalankan panggilan Polrestabes guna menjalani pemeriksaan adanya dugaan penyalagunaan atau penyelewengan Bimtek,

Kedatangan ke dua anggota sekwan DPRD Surabaya telah mematuhi surat panggilan yang sudah dilayangkan. Dan apabila hari ini mereka tidak datang, polisi akan melayangkan surat pemanggilan kedua kalinya. Namun jika tidak datang maka akan dijemput paksa. (Bs/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dua Wakil Ketua DPRD Surabaya Penuhi Panggilan Polrestabes"