Dua Pemuda Gedangan Sidoarjo Tewas Tabrak Pohon

SIDOARJO (suarakawan.com) – Nasib sial dialami oleh dua pemuda yaitu Ari Susanto (21), pemuda warga  Dusun Demeling RT 02 RW 04 Desa Gedangan Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo dan Yopi Arifandi (22), warga pemuda Desa Gedangan RT 01 RW 04 Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo.

Keduapemuda tersebut tewas di TKP akibat kecelakaan yang dialaminya, Minggu (14/04)

Menurut data di lapangan menyebutkan, awalnya kedua pemuda ini dengan berboncengan menaiki kendaraan motor Kawasaki Ninja nopol W-3142-VD, melaju kencang dari arah barat ke timur di Jl. Raya Desa Pagerwojo Kecamatan Buduran-Sidoarjo.

Namun entah kenapa tiba-tiba saja kendaraan yang dinaiki kedua korban oleng hingga menabrak pohon yang ada di Jalan Raya Pager Wojo itu.

Akibat tabrakan yang keras mereka tewas di lokasi.

Menurut Aiptu Adiatmo, petugas lantas Polres Sidoarjo yang mendapat laporan langsung ke lokasi kejadian, dan membawa korban ke RSUD Sidoarjo.

“Saat hendak saya evakuasi dari kedua mulut korban tercium aroma alkhohol yang sangat kuat,” ujarnya.

Adiatmo menjelaskan, kedua korban yang tewas seketika tersebut, diduga selesai pesta miras kemudian mengendarai kendaraanya.

“Untuk dugaan sementara mas, korban tak bisa menguasai kendaraanya akibat dipengaruhi minuman keras. Karena di tubuh serta mulut korban tercium aroma alkhohol. Bahkan dari penuturan warga yang mengetahui kejadian tersebut, kendaraan korban jalannya tak stabil alias selalu berjalan zig-zag, hingga pohon yang ada di pinggir jalan raya itu ditabrak oleh korban,” imbuhnya.

Kini kedua jenasah korban sudah dilarikan ke RSUD Sidoarjo untuk di otopsi. (dik/era)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dua Pemuda Gedangan Sidoarjo Tewas Tabrak Pohon"