Dua Hari Singapura Untuk Lady Gaga

Tidak ada komentar 9 views

SINGAPURA (suarakawan.com) – Superstar Amerika Lady Gaga akan menampilkan dua performance di Stadion Indoor Singapura sebagai bagian dalam tur konser The Born This Way Ball.

Penyelenggara konser mengungkapkan, bahwa acara kedua ditambahkan pada 29 Mei 2012,karena respon besar fans Lady Gaga dalam pertunjukan pertamanya pada 28 Mei 2012.

Pemenang lima kali Grammy Award ini diharapkan untuk membawakan lagu dari album 2011 “Born This Way” bersama dengan hits dari dua album pertamanya “The Fame” dan “The Fame Monster”.

“The Haus of Gaga dan saya telah bekerja selama berbulan-bulan untuk mengkonsep panggung yang spektakuler” Kata Lady Gaga dari tur konser mendatangnya.

“The Born This Way adalah Elektro-Metal Pop- Opera ;Kisah Awal, Asal usul kerajaan. Bagaimana kita dilahirkan dan bagaimana kita akan mati.”

Kedua tiket konser tersebut mulai dijual pada Senin ini. Lady Gaga akan menuju Selandia Baru pada bulan Juni setelah konser Singapura, diikuti serangkaian berhenti di Australia. (cna/dew/jto)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dua Hari Singapura Untuk Lady Gaga"