Dua Gadis Cantik “Digilir” Tiga Pemuda Di Semak-Semak

Korban Tindakan Pemerkosaan (Ilustrasi)

SURABAYA (suarakawan.com) – Dua orang purel/pemandu karaoke yang biasa mangkal di diskotik kawasan Jl. Dukuh Kupang, naas nasib sebut saja Mawar (18), yang kos di Jl. Balongsari, diperkosa dua orang tak dikenal di semak belukar kawasan pergudangan Jl. Kalianak 55.

Lain dengan nasib temannya Nur Imaroh (19), dia selamat dari tindakan dari dua pria bejat itu karena saat perkosaan terjadi, warga asli Camplong Madura itu dibawah pergi Sholeh karena mabuk.

Setelah puas diperkosa, Mawar (18) dibiarkan telanjang oleh pelaku di lokasi. Tidak terima atas perbuatan para pria tersebut, selanjutnya melapor ke Polsek Asemrowo.

Tak lama berselang setelah menerima laporan tersebut,  anak buah AKP Naf’an, Kanit Reskrim Polsek Asemrowo, langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil meringkus Mat Sahri (30), warga Kalianak Timur Gg Lebar, sedangkan dua pelaku masih buron.

“Tersangka (Mat Sahri) tidak ikut memperkosa melainkan ikut memegangi kedua tangan korban saat diperkosa dua pelaku,” jelas Kompol Dolly A Primanto, Kapolsek Asemrowo didampingi AKP naf’an, Kanit Reskrim Polsek Asemrowo, Jumat sore (8/7) .

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka Mat Sahri dijerat dengan pasal 285 jo UU 23/2002 tentang Perlindungan Perempuan dengan ancaman hukuman kurungan paling lama 10 tahun.(jto/nas)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *