Dua Desainer Muda Tampilkan Tren Wedding 2012

Tidak ada komentar 15 views

karya dua desainer muda dalam tren wedding 2012

SURABAYA (suarakawan.com)-Seperti halnya fashion, trend wedding juga selalu berkembang dan selalu ada yang baru. Pada kesempatan ini,  bersama dengan 2 designer dan make up artist terkemuka, Pakuwon Golf & Family Club managed by Sheraton Hotels & Resorts kembali mempersembahkan Trend Wedding 2012.

Tampilan gaun wedding yang simple & elegan karya designer muda berbakat Fifi Firianty yang menyandang gelar Master Fashion Design dari Instituto Marangoni di Milan. Dengan pengalamannya menimba ilmu di Milan akan memberikan angin segar bagi para calon pengantin wanita.

Tak hanya memanjakan pengantin wanita, hadir pula desain untuk calon pengantin pria. Setelan jas dengan warna abu – abu silver dari Diorama akan memberikan nuansa maskulin yang berbeda.

“Desain saya pakai bulu dicampur dengan kain, tujuannya agar pengantin wanita terlihat anggun,” ujar Fifi, Selasa (14/06).

Sedangkan untuk make up, Eddy meluncurkan desain terbarunya yaitu teknik make up porselen. Teknik make up ini mampu mengeluarkan karakter wajah sehingga saat difoto, wajah model seperti sudah mendapat sentuhan edit komputer.

“Ini teknik baru dari saya, baru saya launching 2012, teknik ini memanjakan fotografer karena tak perlu menggunaka software untuk mengedit, make up model sudah terlihat mewah,” paparnya.(nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dua Desainer Muda Tampilkan Tren Wedding 2012"