Dua Budak Narkoba Dibekuk Polisi

Tidak ada komentar 9 views

dua pelaku narkoba yang diamankan Polsek Jambangan

SURABAYA (suarakawan.com) – Polsek Jambangan mengamankan dua pelaku terkait dengan kasus narkoba.Dua Pelaku tersebut adalah  Lutfianto (37) warga Jl Bendul Merisi I Utara dan Suhan (29) asal Desa  Socah Bangkalan,Madura.

Dari tangan mereka, Polisi berhasil menyita barang bukti 1 poket sabu-sabu seberat 0,3 gram dari tangan Lutfianto yang sehari-hari bekerja sebagai tukang mebel. Sedangkan  dari tangan Suhan, polisi mengamankan barang bukti berupa 3 buah alat hisap sabu-sabu yang masih ada sisanya serta plastik.

“Pengakuan kedua tersangka  sudah sekitar 5 bulan ini bersentuhan dengan narkoba,” ujar Kapolsek Jambangan Kompol MT Harahap,Senin(25/07).

Kronologis penangkapan keduanya,di awali informasi adanya praktek narkoba di kawasan Jembatan Suramadu. Polisi lalu menyanggongnya di pintu keluar tol Suramadu. Polisi yang sudah mengincar Lutfianto, langsung mencegatnya saat Lutfianto naik motor di pintu keluar Jembatan Suramadu akses ke Surabaya. Ketika digeledah ditemukan 1 poket sabu-sabu.

“Lutfianto tertangkap tangan dan mengaku kalau membeli sabu-sabu itu dari Suhan seharga Rp 400 ribu,”  kata kapolsek.

Polisi cepat bergerak untuk mengejar Suhan.  Begitu tiba di rumah Suhan, polisi melakukan penggerebekan dan meringkus Suhan bersama  barang bukti berupa alat hisap sabu-sabu.

“Kedua tersangka masih kita periksa secara intensif untuk mengembangkan kasus ini,” tambah Harahap.(Wis/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dua Budak Narkoba Dibekuk Polisi"