DPRD Minta Pemkot Netral Dan Tak Berpihak

Tidak ada komentar 7 views

SURABAYA (suarakawan.com) – DPRD Surabaya berharap agar pemkot tegas terhadap kasus dugaan pelecehan seksual yang terjadi di lingkungan Diskominfo Surabaya  dan dalam penanganannya tidak menimbulkan kesan memojokkan korban.

“Harusnya proses dan penegakkan hukumnya diupayakan tidak menimbulkan ekses buruk terhadap keduanya, terutama nasib si korban yang terkesan dilemahkan” ucap Achmad Suyanto Wakil Ketua DPRD Surabaya (01/07).

Menanggapi kasus dugaan  pelecehan seksual yang terjadi di lingkungan Diskominfo Surabaya, Politisi PKS ini sangat menyayangkan prilaku yang berkaitan dengan moral bisa terjadi dilingkungan kantor pemerintahan.

“Sebagai PNS apalagi pejabat mestinya bisa menjaga etika, karena mereka menjadi garda depan pemerintahan, kalau sebaliknya tentu akan berakibat kepada citra institusinya, dan saya berharap keduanya bisa mengikuti prosesnya dengan obyektif, supaya tidak menimbulkan penilaian kondite yang buruk kepada siapapun dan institusi manapun,” imbuh politisi asal PKS ini.

Sebenarnya politisi asal PKS ini mengaku tidak ingin berkomentar terhadap masalah-masalah yang menyangkut privasi seseorang, namun karena telah menjadi konsumsi media dan ada kesan ketidaknetralan terhadap awal proses hukumnya, Ahamd Suyanti merasa mempunyai kewajiban untuk mengingatkan semua pihak yang terkait. (aca/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPRD Minta Pemkot Netral Dan Tak Berpihak"