Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

DPD Demokrat Jatim Bagikan Paket Daging Kurban ke Masyarakat

02 Sep 2017 // 15:32 // DAERAH, HEADLINE, PERISTIWA

IMG-20170902-WA0002

SURABAYA (suarakawan.com) – Sebanyak 1.500 kupon daging kurban dibagikan partai Demokrat Jatim kepada masyarakat miskin diwilayah Surabaya dan sekitarnya. Pembagian ini dilaksanakan di kantor DPD Demokrat Jatim menjadi dua sesi pukul 13.00 dan sesi kedua pukul 15.30 – selesai.

Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Renville Antonio mengatakan sudah menjadi rutinitas setiap Idul Adha berbagi kebahagiaan bersama masyarakat sekitar. “Kita ingin berbagi dengan masyarakat yang ada di momentun Idul Adha ini agar mereka bisa menikmati daging kurban yang ada,” ujar Renville ditemui disela – sela pembagian daging, sabtu (2/9).

Renville juga berharap kegiatan pembagian hewan kurban juga bisa pula menjadi intropeksi bagi kader Demokrat untuk terus berjuang demi masyarakat.

“Fenomena pembagian daging kurban ini bisa menjadi ukuran masih besarnya tingkat kesenjangan sosial di masyarakat. Ini menjadi tugas kader Demokrat untuk terus berjuang dalam memeperkecil kesenjangan yang ada di masyarakat,” ungkap Renville.

Sementara itu ketua panitia penyembelihan hewan kurban Partai Demokrat Jatim Fatkhul Hadi mengatakan, 12 hewan sapi dan 4 hewan kambing yang akan disembelih berasal dari kader partai. Diantaranya  dari Ketua DPD Demokrat Soekarwo, Fraksi Demokrat Jatim, dr Agung Mulyono, Anggota DPR RI Fandi Utomo.

“Kami siapkan sekitar 1500 paket daging @1kg daging yang akan dibagikan dalam tua tahap, yaitu pukul 12.00 – 14.00 dan 15.00 – 17.00 agar tidak terlalu berjubel antriannya. masyarakat penerima daging juga sudah kami bagikan kupon  sehingga tak perlu khawatir tak kebagian,” beber Renville. (aca/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda


  • Terkini