Dor..Bandit Curanmor R4 Tewas

Tidak ada komentar 7 views

SURABAYA (suarakawan.com) – Unit Jatanum Satreskrim Polrestabes Surabaya berhasil melakukan tindakan tegas dengan melakukan tembak mati terhadap pelaku curanmor roda 4 spesialis pick up, pada Jum’at (01/03) pagi.

Tak hanya menembak mati, unit pimpinan Iptu Ferry ini juga mengamankan satu pelaku dari komplotan curanmor R4 ini.

Dari data yang diperoleh dari suarakawan.com, pelaku yang tewas tertembus peluru polisi yakni bernama Syamsul Arifin. Polisi terpaksa mengeluarkan tembakan karena pelaku ini melawan dengan menyabetkan sebilah clurit. Sebelumnya polisi juga mengeluarkan tembakan peringatan.

Sedangkan, tersangka Abdul Salam tertangkap usai dikejar anggota, namun 4 tersangka lainnya kabur masing – masing berinisial H. K, JSL, WHD, MLD.

Informasinya, komplotan ini berhasil menggondol mobil pick up L300 nopol L 8051 BV milik Lasmun warga Jl Semolowaru Utara Gg 22, Surabaya pada Subuh. Mendengar adanya informasi mobil, maka anggota sedang berpatroli melihat mobil tersebut melintas di Jl Kenjeran dengan dikawal mobil avanza nopol tidak diketahui dan 1 unit sepeda motor Satria dari kelompok ini.

Tak pelak aksi kejar – kejaran terjadi hingga di Jl Karang Empat. Usai dihadang tersangka Samsul keluar mobil lalu menyerang petugas dengan clurit. Dor..dua peluru bersarang di dadanya sehingga roboh.

Sementara itu, AKBP Farman, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya membenarkan tindakan tegas anak buahnya. “Nanti sore akan dirilis oleh pak Kapolrestabes mas,” katanya saat dihubungi suarakawan.com, Jum’at (01/03). (sk/jto)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dor..Bandit Curanmor R4 Tewas"