Donny Eko:Memberikan Layanan Sepenuh Hati

Tidak ada komentar 15 views

Donny Eko Rohsusanto

BALI (suarakawan.com) – Ketika rekan -rekan kuliahnya saat ini pada umumnya menekuni bidang event organizer atau broadcasting seperti radio seperti latar belakang ilmunya, alumnus Jurusan Komunikasi Fisip Unair ini justru memilih bidang yang berbeda.

Kawan kita kali ini adalah Donny Eko Rohsusanto, seorang pemuda yang sederhana namun punya prestasi yang tak bisa diremehkan. Ya, ayah seorang putri ini adalah pengusaha di bidang tour and travel bernama Intro Tour.

“Saya ini orang yang dinamis dan tak bisa diam di satu tempat. Untuk itu berwira usaha di bidang tour and travel yang bisa membuat saya bisa berada di banyak tempat,” papar Donny.

Meski sekilas kelihatan enak karena bisa jalan-jalan kemana-mana, Donny yang mengaku selalu terjun turun tangan dalam setiap perjalanan wisata yang dipegang perusahannya, menyatakan ada juga suka dukanya.

“Justru karena bekerjanya selalu bepergian, ketika ingin berlibur saya dan keluarga ingin diam disuatu tempat saja mas. Entah itu di rumah atau check in di suatu hotel,” imbuhnya.

Lantas, bagaimana kiat Donny dalam meraih sukses memiliki banyak pelanggan dari berbagai institusi seperti perpustakaan Unair Surabaya atau Universitas Muhammadiyah Malang ?

“Ya dengan memberikan layanan sepenuh hati, memperhatikan setiap keluhan dari tamu yang kita urusi walau tetap dengan satu kunci bahwa apapun yang kita berikan, tetap tak bisa memuaskan semua orang karena memang tak ada yang sempurna,” pungkasnya. (nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Donny Eko:Memberikan Layanan Sepenuh Hati"