DNA Strauss-Kahn Cocok

Tidak ada komentar 30 views

NEW YORK (suarakawan.com)-Meski membantah melakukan kekerasan seksual terhadap pembantu di kamar hotelnya, hasil tes DNA dari mantan pemimpin Dana Moneter Internasional Dominique Strauss-Kahn cocok dengan dengan bahan yang ditemukan pada kemeja pelayan dari sebuah kamar hotel Manhattan

Menurut dua petugas, mereka berkata DNA yang ditemukan di baju pelayan dicocokkan dengan sampel DNA  dari Strauss-Kahn, yang juga pesaing presiden Perancis pada pemilu tahun depan.

Staf  di Hotel Sofitel juga mengatakan kepada pihak berwenang bahwa ia telah  melewati pada mereka, termasuk menggoda dengan juru tulis dan memanggil karyawan lain untuk meminta dia sampai ke kamarnya, menurut orang ketiga  dengan pengetahuan langsung dari wawancara peneliti dengan staf.

Atas pernyataan tersebut, pengacara Strauss-Kahn, Benjamin Brafman menolak berkomentar pada hari Senin. Sementara itu,  media dari Perancis dan AS tampak berkerumun di depan apartemen tempat Strauss-Kahn tinggal setelah jaminannya diterima pengadilan. (ap/nas)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DNA Strauss-Kahn Cocok"