Media Online "suarakawan.com" mengutamakan profesional, integritas, keberagaman serta menyajikan dan melayani kepuasan pembacanya maupun kepercayaan|| Mahal Itu Pilihan! Berarti Berkualitas & Puas || Semangat dalam menjalankan tugas merupakan ciri khas karakter bangsa indonesia yang mau berjuang & bekerja keras dari berbagai aspek kehidupan terutama dalam menjaga keutuhan negara dan rakyat Indonesia. Mari menyongsong dan menatap hari esok dengan menjalankan amanat cikal bakal negara RI serta Rakyat Indonesia atas Pancasila & UUD 1945 Asli & Sungguh2 Bukan Selalu Menjadi Penindasan kepada Rakyat...|| Suarakawan.com memberikan kemudahan & pelayanan buat pembaca dari berbagai lapisan dengan bahasa di seluruh dunia.||

Ditendang Persib, Eks Striker Chelsea Ini Meradang

02 Aug 2017 // 12:27 // HEADLINE, OLAHRAGA, SEPAK BOLA

5979b8b8ea9cc-striker-persib-bandung-carlton-cole_663_382

BANDUNG (suarakawan.com) – Persib Bandung memutuskan untuk melepas Carlton Cole. Keputusan ini disambut kekecewaan oleh eks striker Chelsea dan West Ham United ini.

Cole merasa diperlakukan tidak adil oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar. Apalagi, Umuh sempat menyebut jika Cole tidak berkontribusi maksimal.

“Saya sangat terkejut dan kecewa dengan apa yang dikatakan Umuh Muchtar dalam berita Sky Sports di Inggris. Dan saya ingin mengklarifikasi bahwa saya punya hubungan yang bagus dengan Persib dan semua yang terhubung dengan tim,” kata Cole lewat akunnya di Instagram.

Cole merasa tak layak disebut bermain buruk oleh Umuh. Sebab, pemain 33 tahun ini jarang diberi kesempatan tampil.

“Manipulasi di media ini harus berhenti karena Anda (Umuh) sengaja mencoba merusak karier saya, yang sudah saya bangun dengan kerja keras. Ini menjadi sesuatu yang personal,” kata Cole.

“Saya tidak pernah mengatakan sesuatu yang buruk tentang pria ini (Umuh). Tapi, dia tidak pernah mendukung saya sejak tiba di klub. Saya tidak diperlakukan adil, tapi saya tutup mulut dan bekerja keras dan tetap tampil profesional,” lanjutnya.

Sebelumnya, penyerang PSM Makassar, Reinaldo Elias disebut-sebut akan menjadi pengganti Cole. Namun, kabar terbaru, Maung Bandung akan menggaet penyerang Brasil, Erivelto Emiliano. (viv/rur)

Artikel Terkait

Tinggalkan Komentar Anda




  • Terkini