Ditemukan Mayat Bayi Perempuan di Sungai Cisadane

mayat bayiTANGERANG (suarakawan.com) – Sesosok mayat bayi perempuan tanpa kepala ditemukan warga di pinggir Sungai Cisadane, lokasi tepat di belakang Instalasi Pengolahan Air (IPA) PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Kampung Nanas, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Kamis (24/04) petang.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Hendra, 34 tahun, warga RT 7/1, Kampung Nanas, sekira pukul 17:30 WIB. Ketika itu dia hendak memancing di Sungai Cisadane, yang lokasinya juga tak jauh dari Aparteman Great Western.

Tiba-tiba dia dikejutkan dengan jasad bayi perempuan yang mengambang dalam posisi telungkup. “Saya kaget, ada bayi mengambang. Kondisinya mengenaskan, tidak mengenakan baju dan kepalanya tidak ada,” katanya.

Dari temuan itu, dia langung melaporkan ke Ketua RT setempat kemudian diteruskan ke Polsek Cipondoh. Polisi yang datang ke lokasi langsung membawa jasad bayi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk divisum.

Hingga saat ini orangtua mayat bayi tanpa kepala itu belum diketahui keberadaannya. Warga sekitar mengaku tidak ada yang kehilangan bayi.

Kasus tersebut masih diselidiki Polsek Cipondoh dan Polres Metro Tangerang Kota. (hpm/era)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ditemukan Mayat Bayi Perempuan di Sungai Cisadane"