Ditegur Tersinggung, Purel Dikeroyok

korban pengeroyokan dan perampasan HP

SURABAYA (suarakawan.com) – Karena tersinggung saat ditegur, Fitri (23) seorang purel karaoke di lokalisasi Bangunsari, dan bersama teman laki-lakinya, dikeroyok sekelompok pemuda.

Informasinya, kejadian tersebut terjadi pada Oktober 2010 lalu, dan atas kejadian tersebut korban bukan hanya mengalami luka akibat penggeroyokan ini tetapi juga kehilangan sebuah HP yang diambil oleh para tersangka, kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Krembangan, Surabaya.

Atas laporan tersebut, anggota Reskrim Polsek Krembangan berhasil mengungkap dan menangkap seorang tersangka yakni Isrofil (18) warga Bangunrejo yang sudah ditangkap dan sudah diputuskan oleh pengadilan.

“Dan dari tersangka sebelumnya , kami mengantongi satu DPO lagi,” kata AKP Agus S, Kanit Reskrim Polsek Krembangan, kepada suarakawan.com, Minggu pagi (29/05).

Agus menambahkan, DPO kasus tersebut sudah berhasil ditangkap oleh anggotanya, yakni bernama Adi Budi Santoso alias Adi Minong (16), warga Lasem Barat, Surabaya.

Menurut pengakuan tersangka, Adi Minong, dia hanya melakukan pemukulan saja, dan untuk mengambil HP korban dia tidak tahu.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 170 dengan ancaman hukuman 3 tahun penjara.

“Karena tersangka masih dibawah umur saat ini kami titipkan ke BAPAS medaeng dan tidak kami tahan di tahanan dewasa,” imbuh mantan Kapolsek Kebomas, Gresik, ini. (Jto/nas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *